Fire Hose Canvas



Natural Rubber Line Fire Hose / Selang Pemadam Api Berbahan Karet Alami. Merupakan produk dengan lapisan bagian luarnya paling baik dan berserat sintetis berkualitas tinggi serta mengandung bahan karet alami, dimana produk ini tahan terhadap goresan, tahan terhadap karat dan tahan terhadap kebocoran. Produk selang pemadam api ini ekonomis, dikenal sejak dahulu. Dapat digunakan untuk : selang air, perlengkapan hydrant box, perlengkapan pompa pemadam api, perlengkapan hydrant pemadam api, perlengkapan mobil pemadam api. Produk ini secara luas dapat digunakan untuk pabrik, pertambangan, dermaga pelabuhan perkapalan, industri perminyakan dan kimia.
TPE Line Fire Hose / Selang Pemadam Api Berbahan TPE. Ini merupakan produk baru yang dikembangkan oleh tim ahli teknik kami. Produk ini tahan terhadap panas tinggi, tahan terhadap goresan, lebih tahan lama usia pemakaiannya, tahan terhadap tarikan yang kuat dan produk selang api yang jauh dari kesalahan pembuatan, berserat karet karena bahan bakunya berasal dari Selang PU terbaik. Cocok digunakan untuk petugas pemadam api, pabrik, untuk dermaga pelabuhan kapal, industri pertanian dan kimia.
EPDM Line Fire Hose / Selang Pemadam Api Berbahan EPDM. Merupakan produk selang pemadam api yang dibuat dengan teknologi tinggi cara baru, dengan keahlian teknik yang lebih baik dan dua kali lebih baik kualitasnya, dengan menggunakan semua keunggulan karet alami. Produk ini spesial tahan terhadap karat, tahan terhadap bantingan, lebih tahan lama, tahan terhadap tekanan tinggi dan tahan terhadap cuaca dengan usia pemakaian yang lama. Spesial digunakan untuk industri perminyakan dan kimia. Meskipun produk ini harganya lebih mahal daripada selang pemadam api nerbahan karet, tetapi kualitasnya lebih baik. Dikarenakan pembuatan selang ini yang membutuhkan investasi yang mahal dan teknologi yang tinggi. Hanya ada 2 (dua) pabrik yang memproduksi selang pemadam api berbahan EPDM di Taiwan.
 






iWA